Senin, 30 Agustus 2010

QS 19:71-72 hangus di neraka.......................

Sahih Al-Bukhari, Volume 5, Book 58, Number 266
Narrated 'Um al-'Ala:
An Ansari woman who gave the pledge of allegiance to the Prophet that the Ansar drew lots concerning the dwelling of the Emigrants. 'Uthman bin Maz'un was decided to dwell with them (i.e. Um al-'Ala's family), 'Uthman fell ill and I nursed him till he died, and we covered him with his clothes. Then the Prophet came to us and I (addressing the dead body) said, "O Abu As-Sa'ib, may Allah's Mercy be on you! I bear witness that Allah has honored you." On that the Prophet said, "How do you know that Allah has honored him?" I replied, "I do not know. May my father and my mother be sacrificed for you, O Allah's Apostle! But who else is worthy of it (if not 'Uthman)?" He said, "As to him, by Allah, death has overtaken him, and I hope the best for him. By Allah, though I am the Apostle of Allah, yet I do not know what Allah will do to me," By Allah, I will never assert the piety of anyone after him. That made me sad, and when I slept I saw in a dream a flowing stream for 'Uthman bin Maz'un. I went to Allah's Apostle and told him of it. He remarked, "That symbolizes his (good) deeds."
terjemahan:
Dikisahkan oleh 'Um al-'Ala:
Seorang wanita Ansar yang telah bersumpah setia pada sang Nabi agar kaum Ansar membantu tempat tinggal para Muslim yang hijrah. 'Uthman bin Maz'un mengambil keputusan untuk tinggal bersama keluarga Um al-'Ala's. 'Uthman jatuh sakit dan aku mengurusnya sampai dia mati, dan kami menutupinya dengan baju²nya.
Maka sang Nabi datang pada kami dan aku (menunjuk pada mayat itu) berkata,"Wahai Abu As-Sa'ib, semoga Allâh mengampunimu! Aku saksi bahwa Allâh telah berkenan padamu."
Sang Nabi berkata, "Bagaimana kau tahu bahwa Allâh berkenan padanya?"
Aku menjawab, "Aku tak tahu. Semoga ayah dan ibumu berkorban bagimu, wahai Rasul Allâh! Tapi siapa yang layak yang layak mendapat keselamatan dari Allâh jika bukan 'Uthman?"
Nabi berkata, "Tentang dia, demi Allâh, kematian telah menimpanya, dan aku berharap yang terbaik baginya. Demi Allâh, meskipun aku Rasul Allâh, aku sendiri tidak tahu apa yang akan Allâh lakukan terhadapku."
Demi Allâh, aku tidak akan pernah menyatakan kebajikan siapapun setelah itu. Hal itu membuatku sedih, dan ketika aku tidur aku bermimpi melihat sungai mengalir bagi 'Uthman bin Maz'un. Aku menghadap sang Nabi dan menyatakan hal itu padanya. Dia menjawab, "Hal itu melambangkan perbuatan² baiknya."

Dalam Qurannya, Muhammad sendiri telah mengakui tidak tahu apa yang akan dilakukan Allâh terhadapnya dan terhadap pengikutnya:
Q 46:9
Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".

Kagak ada jaminan surga bagi Muslim KTP seperti kamu, yang adalah malahan:
Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.
Masalahnya adalah berapa lama kamu akan dibakar di neraka itu?ali5196
Translator

Posts: 13696
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar