Sabtu, 28 Agustus 2010

SETAN MARAH JIKA DI PERSATUKAN

by Duladi » Thu Jan 15, 2009 7:30 pm

Kenapa awloh ngamuk kalau dirinya dipersekutukan?

[Dipersekutukan artinya diperkawankan, dijadikan satu grup atau satu kelompok atau dianggap sebagai bagian dari....]

Coba perhatikan ayat-ayat bikinan Muhammad berikut ini:

QS 22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.

QS 31:13. Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: "Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar."

QS 40:42
(Kenapa) kamu menyeruku supaya kafir kepada Allah dan mempersekutukan-Nya dengan apa yang tidak kuketahui padahal aku menyeru kamu (beriman) kepada Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun?

QS 13:36
Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka bergembira dengan kitab yang diturunkan kepadamu, dan di antara golongan-golongan (Yahudi dan Nasrani) yang bersekutu, ada yang mengingkari sebahagiannya. Katakanlah "Sesungguhnya aku hanya diperintah untuk menyembah Allah dan tidak mempersekutukan sesuatupun dengan Dia. Hanya kepada-Nya aku seru (manusia) dan hanya kepada-Nya aku kembali."

QS 29:8
Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu- bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

QS 41:6
Katakanlah: "Bahwasanya aku hanyalah seorang manusia seperti kamu, diwahyukan kepadaku bahwasanya Tuhan kamu adalah Tuhan yang Maha Esa, maka tetaplah pada jalan yang lurus menuju kepadaNya dan mohonlah ampun kepadaNya. Dan kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang mempersekutukan-Nya,





Saya tanya sekali lagi, kenapa awloh TIDAK SUKA dipersekutukan dengan berhala-berhala?

Jawabannya ada pada Surat Ibrahim ayat 22: (Dahsyat! FAKTA TERUNGKAP!!!!)

QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

Jadi, kenapa awloh tidak suka dipersekutukan? Karena awloh adalah SYAITAN
Syaitan tidak senang bila dirinya dipersekutukan (=dijadikan satu grup dengan berhala-berhala), sebagaimana yang dikatakan SYAITAN: Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu.

Maka, dia memerintahkan Muhammad membersihkan Kabah dan menyisakan batu hitam SYAITAN itu sendirian sehingga dia tidak lagi dipersekutukan.

Akhirnya fakta terungkap, ternyata yang menyamar sebagai awloh itu adalah SYAITAN. Yang tidak ingin dirinya dipersekutukan itu adalah SYAITAN, bukan TUHAN.

SYAITAN-lah yang tidak ingin dirinya DIPERSEKUTUKAN. (Lihat QS 14:22)
Last edited by Duladi on Fri Apr 10, 2009 5:35 pm, edited 1 time in total. Duladi
Kecanduan


Posts: 5841
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda
Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar